-->

Ads 720 x 90

Jurassic Survival V1.1.21 Mod Apk Terbaru (Unlimited Money Crafting And Split Items)

Free Download Jurassic Survival v1.1.21 MOD APK Terbaru (Unlimited Money Crafting and Split Items):  Pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada sahabat semuanya sebuah game android terbaru yang berjulukan Jurassic Survival MOD APK. Game ini akan menjelajahi pulau yang misterius sekali dimana sahabat akan menghadapi dinosaurus besar mencari makanan semoga dapat tetap hidup. Sobat harus hidup dipulau tersebut dengan alat yang sudah diberikan selain alat tersebut sahabat harus mencarinya sendiri untuk mendapat alat yang dapat mematikan binatang yang menyerang sahabat tersebut dan sahabat dalam berpetuangan tersebut harus berhati-hati alasannya yaitu musuh yang dihadapi sahabat tersebut binatang yang sedang kelaparan.

Misi yang sahabat jalani tersebut penuh dengan agresi yang menantang sekali dengan tingkatan level dan kawasan yang akan dijelajahi tersebut miliki perbedaan serta keseruan yang berbeda juga pastinya, Gambar dalam game ini sangatlah manis mendukung permain yang menantang tersebut.

Sobat dapat membunuh musuh dengan senjata yang diperoleh dalam petualangan tersebut dan sahabat dapat mendapat senjata tersebut dari hadiah yang ada dalam permain, Sobat jangan lupa untuk setting apa saja yang akan dibawakan dalam petualangan tersebut alasannya yaitu peralatan yang sahabat miliki tersebut aneka macam sehingga harus menentukan apa saja yang akan sahabat butuhkan dalam petualangan.

Screenshot:


Link Download:

Related Posts

Copyright ©
Theme by Igniel