-->

Ads 720 x 90

A Werewolf Boy


Film a werewolf man child (neuk-dae-so-nyeon) bercerita tentang seorang wanita paruh baya bernam kim presently yi. Sudah lama kim presently yi menghabiskan hidupnya di luar negeri, kim presently yi hidup bersama dengan menantu dan juga cucunya. Kim presently yi memiliki masa lalu yang masih membekas di dalam hatinya hingga saat ini. Hingga suatu ketika, masa lalu tersebut kembali menghampiri kim presently yi. Semuanya bermula ketika kim presently yi mendapatkan telepon untuk kembali lagi ke korea. Kim presently yi kemudian mengajak menantu dan juga cucunya untuk pergi bersama ke korea.

Sesampainya di tempat tinggal mereka dulu, sebuah rumah tua yang menjadi tujuan mereka lantas membangkitkan masa lalu yang selama ini berusaha kim presently yi pendam sendirian. Cerita bergulir ke masa lalu ketika kim presently yi yang masih muda dan ibunya pertama kali mendatangi rumah tersebut.
Ternyata rumah tersebut diberikan oleh seorang pria bernama tae ji yang memiliki maksud terselubung di dalamnya. Kim presently yi sendiri ternyata memiliki penyakit paru-paru. Sebuah penyakit yang membuat kim presently yi harus sering menghabiskan waktunya di dalam rumah. Hal itu membuat kim presently yi tidak memiliki teman dan merasakan kesepian yang teramat sangat. Hingga kemudian ketika kim presently yi tengah berada di luar rumah, ia melihat seorang pemuda yang kurus dan juga terlihat kelaparan. Kim presently yi kemudian memutuskan untuk memberikan makanan pada pemuda tersebut. Tidak berhenti sampai disitu saja,

Kim presently yi memutuskan untuk merawat pemuda tersebut dan mengijinkannya untuk tinggal bersama. Namun sebuah peristiwa lantas mengubah segalanya. Peristiwa tersebut adalah ketika kim presently yi tengah berada dalam berbahaya, pemuda tersebut mendadak berubah menjadi seekor serigala.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter