-->

Ads 720 x 90

Battleship


Battleship mengisahkan tentang petualangan manusia di bumi untuk melawan invasi dari planet lain. Kisah berawal dari penemuan planet g di tahun 2005, sebuah planet extrasolar yang memiliki karakteristik hampir sama dengan bumi. Kemudian pada tahun 2006, nasa mentransmisikan sebuah sinyal kuat dari alat komunikasi di hawaii.

Battleship kemudian menceritakan tentang alex hopper yang ditangkap dalam usahanya untuk membuat sam shane, anak dari komandan dari u. S. Pacific fleet, terkesan. Stone hopper, kakak dari alex merasa marah dengan alex karena kelakukan buruknya dan memaksanya untuk bergabung dengan angkatan laut amerika serikat.

Pada tahun 2012, alex kini telah menjadi anggota angkatan laut amerika serikat dan berpangkat letnan di kapal uss lav paul jones, sedangkan kakaknya, stone, menjadi komandan di kapal uss sampson. Alex kini juga sudah menjalin hubungan serius dengan sam, namun terancam keluar dari angkatan laut jika ketahuan. Pada suatu kesempatan, alex dan rock bertemu di 2012 rim of the pacific practise (rimpac) di hawaii.
Di tengah acara pelatihan, tiba-tiba lima pesawat luar angkasa asing tiba di bumi sebagai responnya terhadap sinyal yang dikirim nasa pada tahun 2006 lalu. Salah satu dari lima pesawat luar angkasa asing ini menabrak satelit dan jatuh di hong kong, menyebabkan kerusakan parah dan korban jiwa yang banyak. Sedangkan keempat pesawat lainnya mendarat dengan selamat di atas permukaan laut di hawaii. Kapal sampson, lav paul jones dan myoko dikirim untuk menginvestigasi kasus alien ini, namun saat alex mendekati salah satunya, pesawat luar angkasa alien tersebut menangkap tiga kapal amerika serikat. Saat angkatan laut berusaha meluncurkan serangan, condition ketiga kapal amerika serikat berubah menjadi musuh dan berubah warna dari hijau menjadi merah.

Sejak saat itu, pesawat luar angkasa alien menjadi musuh bagi angkatan laut amerika serikat dan bagi bumi. Angkatan laut harus berusaha untuk mengatur strategi agar dapat mengalahkan para alien yang datang ke bumi. Menggunakan kapal-kapal perang milik amerika serikat, angkatan laut harus bertempur dengan segala kemampuan yang ada dan mengusir para alien asing ini pergi dari bumi.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter