-->

Ads 720 x 90

Into The Woods


Berawal dari keluarga The Baker (James Corden) dan istrinya (Emily Blunt) yang tak kunjung mempunyai anak ternyata diperjelas oleh kedatangan langsung dari the Witch ( Meryl Streep) seorang penyihir kejam yang telah memberikan kutukan terhadap mereka atas ayahnya the bakery yang dulu pernah mencuri dari kepemilikan dari penyihir, akibatnya sang penyihir mempunyai rupa yang sangat tua di masa muda.
Namun, kedatangan penyihir tersebut juga menawarkan sesuatu kepada mereka jika ingin bebas dari kutukan tersebut yakni, mengumpulkan sapi berkulit putih susu, jubah merah, sepatu emas serta rambut bewarna jagung. Hal yang disebutkan hanya dapat ditemukan disebuah hutan.

Alhasil mereka berdua akhirnya pergi ke hutan dan berpetualang mencari apa yang disebut penyihir. Jack, disuruh ibunya untuk menjual sapi putih susu. Jack pun pergi menuju tempat tujuan namun harus terlebih dahulu melewati hutan, The bakery dan jack pun bertemu di tengah jalan hingga melakukan pertukaran, jack memang anak yang bodoh , mau menukarkan sapinya dengan buncis ajaib milik the baker. Namun buncis tersebut tidak disadari oleh keluarga baker, hingga akhirnya jack dengan tidak sengaja membawa pulang dan tertanam biji buncis hingga tumbuh menjadi pohon besar, jack yang penasaran memanjat pohon tinggi tersebut.

Di lain cerita, ada Cinderella yang selalu kabur dari istana setiap tengah malam dan tentunya selalu dikejar oleh sang pangeran namun selalu gagal, hingga akhirnya Istri the bakery bertemu dengan Cinderella dan mau menukarkan sepatunya dengan sepatu milik istri the baker. Sudah ii barang yang didapat, di sisi the bakery bertemu dengan anak kecil yang selalu memakai jubah merah setiap saat.

Namun sang anak tersebut disaat perjalanan ke rumah neneknya melihat bahwa neneknya sudah dimakan oleh sang srigala jadi-jadian lantas sang anak mencoba berlari namun berhasil ditangkap oleh sang srigala.
Tak berapa lama, datanglah The bakery berusaha menyelamatkan sang anak dan neneknya hingga berhasil mengeluarkan mereka (?). Sang srigala mati, sang anak berucap terima kasih dan memberikan jubahnya kepada the baker, sudah iii barang. Rapunzel merupakan anak asuh dari si nenek penyihir, hingga suatu saat istri the bakery mendapati kediaman mereka dan melihat rapunzel dengan rambut panjangnya yang berwarna jagung. Ya !, disaat itulah istri the bakery mengambil rambut sang rapunzel secara paksa hingga akhirnya terkumpulah apa yang disuruh penyihir sebelum bulan tertutup kegelapan.

Namun masalah datang ketika jack membawa seorang raksasa datang membalaskan dendam atas matinya sang suaminya akibat dari jack yang membunuhnya. Setelah kutukan berhasil dihilangkan, datanglah sang raksasa mencari jack namun jack dilindungi oleh the bakery beserta cinderella dan sang anak jubah merah. Mereka berhasil membunuh sang raksasa namun istri the bakery tidaklah selamat ketika harus mencari jack agar tidak menemui sang raksasa, di lain cerita Cinderella mengetahui bahwa sang pangeran selingkuh dengan istri the bakery (?).
Serta sang penyihir yang telah tiada ketika ingin kekuatannya kembali, hingga membuat rapunzel menjadi bebas dan menjalani hidup bersama sang kekasihnya. Sedangkan jack dan sang anak jubah merah hidup bersama the bakery dan anak the bakery yang masih bayi

Related Posts

Subscribe Our Newsletter