-->

Ads 720 x 90

Like Crazy


Like crazy bercerita tentang anna gardner, seorang pelajar inggris dari pertukaran pelajar datang ke kampus di los angeles, bertemu dan jatuh cinta dengan jacob helm, seorang pelajar amerika. Setelah kelulusan, anna memutuskan untuk menghabiskan musim panas dengan jacob ketimbang harus kembali ke inggris. Ia tak peduli dengan visa pelajarnya yang kadaluarsa setelah ia lulus. Setelah kembali ke london untuk sebuah acara keluarga, anna kembali ke los angeles, di sana ia dilarang masuk dan dikembalikan ke inggris oleh kantor imigrasi.

Pasangan kekasih tersebut harus menjalani hubungan jarak jauh. Anna mengatakan bahwa ia dilarang untuk masuk ke amerika serikat. Sementara jacob meninggalkan bisnis desainnya yang sukses dan mengunjungi anna di london selama beberapa minggu. Di sana ia belajar tentang orang tua anna dan menyewa pengacara imigrasi untuk mengatasi masalah anna. Bernard menyarankan bahwa pernikahan mungkin akan mempermudah hal tersebut. Jacob tidak nyaman dengan saran tersebut.

Setelah jacob kembali ke amerika serikat, dia dan anna kembali menjauh. Jacob kemudian menjalin hubungan dengan teman kerjanya, samantha. Anna juga mencoba untuk membangun kehidupan baru, mulai bekerja sebagai sekretaris di sebuah majalah. Tapi ia tak bisa menghindari perasaannya pada jacob. Dia menelpon jacob dari london dan mengatakan bahwa tidak akan menemukan yang lainnya, dan mereka harus menikah. Setelah itu, jacob memutuskan putus dengan samantha, kembali ke london dan menikahi anna. Keduanya menegaskan bahwa tidak akan membiarkan apapun menghancurkan perasaan mereka satu sama lain.

Jacob harus kembali ke los angeles untuk bekerja, sementara pasangan itu harus menunggu six bulan sebelum anna dicabut larangan visanya. Enam bulan kemudian jacob kembali ke inggris, tapi ternyata larangan visa tersebut tak bisa dicabut. Mereka bertengkar karena hal itu dan menjadi frustasi. Jacob meninggalkan inggris dan segera setelah itu mereka bertemu dengan orang lain. Anna dipromosikan menjadi editor, namun kehidupan asmaranya tidak baik. Perasaannya pada pacar barunya tidak sama seperti pada jacob.

Beberapa waktu kemudian, anna mendapatkan visa baru. Dia berhenti dari pekerjaannya, terbang ke los angeles untuk jacob. Bagaimana akhir dari kisah mereka?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter