-->

Ads 720 x 90

Love

Love berkisah tentang five pasangan dengan kisahnya masing-masing. Pasangan pertama adalah nugroho dan lestari (sophan sophiaan dan widyawati). Nugroho adalah pengajar yang mengida penyakit alzheimer, semantara lestari adalah seorang nenek yang menanti kelahiran cucunya. Nugroho dan lestari saling mengagumi kepribadian satu sama lain. Lestari yang tidak mengetahui penyakit nugroho akhirnya menyadari keanehan dari nugroho yang tidak mampu mengingat kejadian hari sebelumnya. Akhirnya, banyak orang disekitar nugroho yang memanfaatkan kelemahannya ini untuk keuntungan sendiri. Namun selamat, lestari berbaik hati menyelamatkan nugroho dan pelan-pelan membantunya mengingat keluarganya.

Kisah kedua berkisah tentang rama dan iin (fauzi baadila dan acha septriasa). Rama adalah seorang pegawai percetakan tempat dimana iin akan mencetak iklan demi menemukan kekasihnya yang hilang. Karena iin sangat miskin, sang pemilik percetakan (ariyo wahab) mengijinkan iin untuk mencetak secara loose dan meminta agar rama menyediakan tempat tinggal untuk iin. Suatu hari, iin menemukan kekasihnya sedang berselingkuh dengan wanita lain. Hal ini membuat iin stupor dan jatuh pingsan. Ia lalu dibawa ke dokter, yang akhirnya menemukan fakta bahwa iin hamil dua bulan. Setelah siuman, iin berencana pulang dan memulai kehidupan yang baru bersama rama.

Kisah ketiga bercerita mengenai awin (darius sinathrya) dan tere (luna maya). Awin yang merupakan seorang penjaga toko buku, bertemu dengan tere, seorang pengarang yang sedang dalam acara jumpa pengarang. Awin dan tere sama-sama saling tertarik satu sama lain, tetapi awin tidak menyukai dunia penulis karena dirasa kurang cocok untuknya. Mereka saling merenggang ketika tere merekomendasikan tulisan awin ke sebuah penerbit. Namun, pada akhirnya mereka dapat menyatakan perasaan masing-masing dalam acara perkumpulan penulis.

Kisah keempat berkisah tentang restu (irwansyah), seorang mahasiswa yang santai dan suka memakai double-decker sebagai transportasi. Suatu hari, ia bertemu dengan dinda (laudya chintya bella). Restu berusaha mendekati dinda dan setelah mereka semakin akrab, restu mengetahui bahwa dinda mengidap penyakit kanker payudara yang bisa merenggut nyawanya sewaktu-waktu. Suatu kali ketika dinda pingsan, rama membawanya ke rumah sakit dan menemani dinda hingga akhir hayatnya.

Kisah terakhir mengenai gilang dan miranda (surya saputra dan wulan guritno), sepasang suami istri yang menikah karena “kecelakaan”. Kehamilan miranda menghasilkan anak autis yang mereka namai icha (marsha aruan). Karena kesibukan miranda, gilang terpaksa merawat icha sendirian, hingga suatu hari ia menemukan istrinya sedang dekat dengan teman sekantornya (fathir muchtar). Gilang akhirnya bercerai dengan miranda, dan merelakan icha dibawa oleh miranda. Namun, pada akhirnya gilang bertemu dengan cinta masa kecilnya, tia (marsha timothy).

Related Posts

Subscribe Our Newsletter