-->

Ads 720 x 90

Rocknrolla

Film rocknrolla bercerita tentang usaha bisnis existent estate yang tengah begitu berkembang. Terutama di kota london dimana akhir-akhir ini banyak sekali gedung-gedung pencakar langit yang tengah dibangun. Pembangunan gedung-gedung tersebut tentunya membutuhkan dana yang tidak sedikit dan tentunya sangat menggiurkan bagi para pengusaha bisnis existent estate.

Karena sudah dipastikan akan banyak sekali keuntungan terutama dari segi finansial yang bisa mereka dapatkan. Hal tersebutlah yang kemudian menarik perhatian dari i 2 (gerrard butler) yang selama ini berbisnis di dunia malam. Karena onetwo berpikir bahwa dia juga harus terkena imbas dari besarnya keuntungan dari usaha bisnis existent estate yang tengah menggeliat kuat di kota london.

Karena ia memiliki keyakinan bahwa hal tersebut akan semakin menguatkan daya finansial yang ia miliki. Namun di saat yang bersamaan onetwo juga menyadari bahwa dia tidak bisa melakukannya seorang diri. Karena untuk memuluskan rencananya maka dia membutuhkan seorang rekan untuk diajak bekerja sama.

Hingga akhirnya onetwo memilih mumbles untuk diajak bekerja sama dalam melakukan bisnis tersebut. Tanpa perlu berpikir terlalu lama, mumble menyetujui ajakan kerja sama tersebut. Hal itu tentunya tidak lepas karena besarnya keuntungan yang dijanjikan dari bisnis tersebut. Mereka kemudian saling bekerja sama untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Namun ternyata keinginan tersebut tidak semudah begitu saja.

Karena kemudian mereka berdua mengetahui bahwa bukan hanya mereka saja yang akan melakukan bisnis tersebut. Mendadak muncul seorang pengusaha rusia bernama uri obomavich yang menjadi pesaing mereka. Karena uri obomavich juga menginginkan bisnis tersebut. Tak ayal kedua rekan tersebut harus bersaing dengan uri obomavich.

Namun masalah yang sebenarnya adalah lenny yang tidak lain adalah kepala mafia di london. Karena mereka semua harus meminta restu kepada lenny terlebih dahulu sebelum membuka usaha apapun di london.

Film rocknrolla disutradari oleh guy ritchie dan naskah celluloid ditulis juga ditulis oleh g ritchie. Film rocknrolla adalah sebuah celluloid bergenre drama yang dirilis pada tahun 2008.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter